Kumpulan Informasi Kesehatan Anda

Sabtu, 15 November 2014

Kumpulan Status Fb Lucu Gokil Ngakak Terbaru

http://www.adhitsblog.com/2014/07/contoh-surat-dalam-bahasa-inggris.html  
Facebook merupakan jejaringan social yang paling banyak diminati di seluruh jagat raya ini. Kita jg dpt berteman dgn siapa saja, bahkan di suluruh dunia ini kami dapat memiliki teman, yang dulunya kami tak kenal sekarang menjadi teman berkat social media facebook. Di facebook macam-macam orang menulis status, baik tersebut dlm keadaan senang, sedih, galau serta lain lain. Kali ini abdi sudah menyediakan beberapa artikel yang berbau lucu yg bisa anda jadikan status di fb. Langsung saja kami lihat artikelnya dibawah ini : 
 
Kumpulan Status Fb Lucu Gokil Ngakak Terbaru status fb lucu

Mencintai dua perempuan terlalu banyak,  Cintailah seorang wanita saja.. Tapi tiga cewe akn lebih baik daripada tidak ada sama sekali.

Menikahlah cukup dengan seorang perempuan saja. Jangan menikah dengan cewe sekampung.

Saya akn tetap mengejar cinta kamu, Selagi janur kuning belum melengkung,. tetapi kalau sudah melengkung, bakal ane setrika lagi supaya lurus.

Jangan disalahkan diri kita sendiri jika kita merasa jelek. Salahkan orang tua, karena jelek merupakan keturunan. Haha ..

Mohon maaf, sementara ini dinding facebook abdi sedang di cat, Utk sementara ini bagi teman-teman jangan menulis dulu di dinding FB saya. Nanti cat nya rusak. Ha ha…

Jangan mentang-mentang engkau anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue hrs kabur sambil bilang wow gitu ?

Jomblo bukan berarti ngga laku, tetapi emang tidak ada yang mau.

sebagian lagi tak bisa karena ngga punya pacar , tetapi sebagian orang tidak bisa mutusin pacar karena masih sayang.

Mungkin teman kami itu tidak mau berbadan kurus, jadi janganlah coba-coba utk mengurusi teman.

kebohongan merupakan kejujuran yg tertunda, maka kegagalan adalah keberhasilan yg tertunda.
Itulah beberapa artikel yang ane sajikan untuk anda, semoga artikel status fb lucu diatas dapat berguna & menghibur lw semua. Baca juga artikel tentang kata kata bijak.


Source Contoh surat dalam bahasa inggris

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Status Fb Lucu Gokil Ngakak Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar