Kumpulan Informasi Kesehatan Anda

Selasa, 17 Februari 2015

Kata Kata Paling Bahagia Buat Para Jomblo di Malam Minggu

Kata Kata Paling Bahagia Buat Para Jomblo di Malam Minggu
Kata Kata Paling Bahagia Buat Para Jomblo (Happy) - Jomblo  atau single itu bukan istilah kata kata yang perlu anda khawatirkan dgn memiliki status jomblo bukan jg sesuatu yg begitu memalukan, sebab kebahagiaan itu sendiri yg tuhan berikan bukan memilih status seseorang tersebut, jadi apakah seseorang jomblo ataukah berpacaran sekarang ini. Jika kami telah membahas tentang perbedaan antara kebahagiaan seseorang yang statusnya jomblo serta tidak jomblo. Perlu lw tau bahwa sebenarnya orang yang jomblo itu lebih cenderung berbahagia bila dibandingkan dgn org yg mempunyai pacar atau kekasih. Tau kenapa? Yah, sebab orang yang jomblo itu lebih dapat terbangun dari dosa, dan beda halnya dgn seseorang yg berstatus berpacaran. Sedangkan kebahagiaan itu sendiri akan di berikan utk orang yang bisa menjaga dirinya dari berbagai dosa.
 http://www.bedroomdesignideass.com/

Coba kita lihat & perhatikan orang-orang di sekeliling kita, tak sedikit yg memiliki pacar tapi mereka sangat sering merasakan perasaan sedih, gelisah , galau, dan patah hati ada jg yang sampai-sampai mau bunuh diri hehe. Sebabnya kenapa ? Sebab kebahagiaan itu sendiri tdk dpt di ukur dengan berstatus pacara atau jomblo. Oke, untuk sahabat blog remaja indonesia semua yg ketika ini lagi jomblo ata masih single jangan bersedih lantaran dibawah ini gw telah menyediakan sedikit kata kata bahagia buat para jomblo yang akn membangkitkan semangat sahabat semua, langsung saja simak berikut ini:
bedroom design ideas
Kata Kata Bahagia Buat Yg Lagi Jomblo
“Bebas bergaul, bebas kemana saja & berteman dengan siapa saja yg gw inginkan serta semua itu dapat didapatkan oleh para orang jomblo.”
“Daripada berstatus pacaran tapi setiap hari berantem dan putus nyambung terus mending jadi Jomblo saja bebas serta gak berbuat dosa hehe.”
“Jika disuruh mili anda milih mana? Kesepian karena tdk punya pacar atau Patah Hati yang disebabkan karena diduakan?”
“Pacaran tersebut adalah awal dari utk menuju patah hati dan sedangkan jomblo ialah awal dari kebahagiaan yg masih tertunda. So happy aja Cuyy.”
“Ngapainlah berpacaran kalau belum siap buat nikah? Lebih baik nikah dulu nanti baru pacaran.”
“Jomblo ialah bagian dari kesabar yang di berikan bagi orang yang blm siap untuk menikah. Jadi jomblo itu adalh pilihan bukan takdir coyy.”
Baca juga : Kata Kata Sedih Patah Hati Karena Cinta Ditolak

Sekian dulu kata kata bahagia utk sahabat blog remaja indonesia yang saat ini lagi jomblo, gimana bray? Jomblo itu bukan sesuram apa yang kami bayangkan bukan? Jadi oleh karena itu sukuri saja status jomblo atau single teman-teman sekarang ini & jangan khawatir dengan urusan jodoh, sebab jodoh tak bakalan kemana kok, dgn ngga mencari saja juga dateng dgn sendirinya.
Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Yang Indah Buat Pacar

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Paling Bahagia Buat Para Jomblo di Malam Minggu

0 komentar:

Posting Komentar