Kumpulan Informasi Kesehatan Anda

Sabtu, 28 Februari 2015

Kata Kata Simpel

Kata Kata Simpel
 Apa kabar sobat semuanya,, selamat datang kembali di Blog Dunia Remaja pada kesempatan kali ini gw mau berbagi postingan tentang kata kata simpel motivasi buat para sobat semua yang masih berjuang dalam menyeleseaikan kuliah secepatnya. Postingan ini aku buat bedasarkan sebuah tread yg dibuat oleh seorang sahabat dgn ID esjebe di kaskus disini.

Namanya nyusun skripsi pasti akn menemukan banyak kendala serta ada beberapa tingkat kesulitannya. Contohnya menyusun skripsi tentang “Peran Bau Badan Dalam Kelangsungan Hubungan Asmara” pasti ada saja kendalan & halangan buat bikin penelitian dan analisis data untuk mendukung proyek skripsi tersebut sendiri.



Tapi yg menjadi fokus dlm postingan kata kata simpel pengemangat ini bukan masalah dalam penyelesaian skripsinya akan tetapi kata kata motivasi yg simple supaya sobat semua tetap semangat serta pantang menyerah dlm menyelesaikan kuliah sobat.

Kata Kata Motivasi Penyemangat Kuliah

1. Kami Semua Dukung Lw Sob Per Kita Selalu Dukung Anda Nak.
Kalimat ini mungkin kedengerannya simple banget, but trust me kalimat ini punya efek yang luar biasa, apalagi yg bilang tersebut keluarga atau temen-temen paling baik yg udah pada lulus dan telah bekerja. Mereka selalu ngasih support paling baik supaya tetap semangat dan serius agar kuliahnya dpt cepat berakhir.

2. Masih Betah Aja di Kampus
Nah kalo ini sebenarnya mungkin sindiran kelas kakap, apalagi kalau yg bilang gitu temen yg telah lulus & sukses, sementara kami masih mondar-mandir aja di kampus ngejar-ngejar dosen atau ikut kelas yang masih ngulang. Malu..?? Nah tergantung nih kalau sobat tipe mahasiswa yg ambisius sobat pasti ngerasa pait banget dibilangin gitu dan langsung dijadikan motivasi supaya bisa ngelarin semua urusan biar nggak ditanyain begituan lagi.

3. Kakak Angkatan Tahun Berapa
Kalau ini sih aku no comment, apalagi kalimat sakral ini ditanya sama junior yang baru masuk, yang dapat dibilang masih suci, bersih, & belum pahan soal kampus tempat sobat kuliah. Coba sobat bayangin, contohnya ada junior yang nanya begini sama sobat di kampus, terus nggak disangka temen seperjuangan sobat yang sama-sama belom kelar kebetulan lewat & nyeletuk ngejawab pertanyaan ini tanpa ngatur volume suara ”dia angkatan 1998 dek” sampe seisi kampus dengerin & semua mata tertuju pada sobat dgn tatapan mata yg seolah-olah berkata ”buset nih biang kerok krismon ternyata masih ada disini” yg pasti pait & miris melebur jadi satu.

4. Pasti Skripsi Loe Lebih Bagus Deh Dari Punya Kita
Kalimat ini bagaikan sugesti yang diucapkan oleh temen-temen agan supaya sobat terpacu utk dapat bikin karya skripsi yg jauh lebih oke serta bisa dapet nilai yg lebih baik dibanding mereka. Kalo abdi sih percaya satu hal, kalo greater result always takes time atau dengan kata lain, butuh waktu yang lebih untuk dpt menghasilkan sesuatu yg lebih baik. Mungkin dlm pikiran mereka, tak apa apa gak lulus tepat waktu, tetapi mereka percaya sobat pasti dapat lulus di waktu yg tepat dgn hasil yang terbaik, karna mereka tau & percaya dgn kapasitas serta kemampuan yg sobat miliki.

5. Semangat Sob..!! Per Semangat Kak..!! Per Anda yg Semangat Ya..!!
http://www.adhitsblog.com/2014/05/cara-memperbaiki-flashdisk-rusak-dan-tidak-bisa-diformat.html
Ini kalimat yg paling simple, paling sering diucapin, paling bosen jg dengernya, tetapi punya efek yg luar biasa buat sobat yang masih berjuang buat ngelarin kuliahnya. Ucapan seperti ini biasanya didapat kalau sobat ditanya dengan pertanyaan sensitif misal ”gimana skripsi lo?”, ”udah sampe mana skripsi lo?”, ”kuliah lo tinggal apa lagi yg belum beres?”, Biasanya kalimat ini punya semacam kekuatan magis yg dpt bikin sobat tambah semangat buat ngelarin apa yg jadi tanggung jawab sobat sebagai mahasiswa. Kalau diucapin sama sohib terbaik, gebetan yang sobat taksir setengah mati, pacar sobat yang udah langgeng bertahun-tahun, atau bahkan selingkuhan yang udah cinta mati sama sobat. Walaupun kedengarannya basi banget, tapi kalimat sederhana ini akn menambah semangat dalam kuliah.
http://www.adhitsblog.com/2014/07/cara-reset-printer-canon-ip-2770-ip-2700.html
Baca jg kata kata motivasi

Diatas ialah 5 kata kata simpel yg semoga saja dpt memotivasi sobat semua untuk cepet-cepet move on dari kampus yang udah jadi tempat sobat belajar banyak hal & punya banyak cerita selama bertahun-tahun. Kuliah maupun tugas skripsi ngga sesalu sulit masing masing mungkin sudah punya cara tersendiri untuk menyelesaikannya.
resetter canon ip2770 cara memperbaiki flashdisk yang rusak Tips Sukses Berhubungan Jarak Jauh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Simpel

0 komentar:

Poskan Komentar